Berita

Jiwa Korsa Politeknik Pariwisata Bali
18 Aug 2020 | Komentar

Jiwa Korsa adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk memperoleh pegawai yang kuat, kompak dan bersatu padu, memiliki kepekaan, tanggap dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi, disiplin serta bertanggung jawab sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat.

Politeknik Pariwisata Bali setiap tahunnya melaksanakan kegiatan jiwa korsa, dengan tujuan untuk memberikan pembinaan fisik dan mental kepada aparatur sipil negara dan pegawai untuk menunjang kelancaran operasional kantor dan pembelajaran di Politeknik Pariwisata Bali.

Outbond kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana pendemi. Oleh karena itu Poltekpar bali tetap melaksanakan kegiatan outbond dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Jiwa Korsa Politeknik Pariwisata Bali ini di laksanakan di Yogi’s Garden Bali yang berlokasi di Desa Kerta Payangan Gianyar. Kegiatan jiwa korsa ini berlangsung dari bulan Agustus – Dseptember 2020 dan dibagi menjadi 9 gelombang dimana setiap gelombangnya hanya terdiri dari 30 peserta demi terciptanya social distancing.

Jiwa korsa tahun 2020 ini mengambil tema “melalui jiwa korsa kita tingkatkan kerjasama, solidaritas, dan pelayanan politeknik pariwisata bali”. Tema ini dapat dilihat dari rangkaian Kegiatan outbound, seperti pada hari pertama berfokus pada kegiatan self-motivation dan meditasi, dan sedangkan kegiatan outbound di hari kedua yaitu trekking (bersembahyang di sarkofagus / morning flow yoga).

Politeknik Pariwisata Bali berharap dengan diadakannya jiwa korsa ini dapat meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan politeknik pariwisata bali kembali melaksanakan outbound.

Bagikan :

Selengkapnya

11 Aug 2020
Kuota Gratis bagi Mahasiswa Poltekpar Bali Selama Pandemi
Detail
18 Aug 2020
Jiwa Korsa Politeknik Pariwisata Bali
Detail
Facebook