Berita

Politeknik Pariwisata Bali Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa yang Terdampak Covid-19
27 Apr 2020 | Komentar

Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa yang terdampak virus Covid 19 Politeknik Pariwisata Bali telah menyerahan bantuan tahap I dan pemberian bantuan ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahap. Pada tahap pertama Politeknik Pariwisata Bali memberikan kepada 104 Mahasiswa yang saat ini tinggal di kost dan orang tuanya terdampak Pandemi Covid 19. Kegiatan “Keluarga Besar PPB Peduli Covid-19”, diadakan oleh Politeknik Pariwisata Bali bersama dengan Senat Mahasiswa Politeknik Pariwisata Bali dan Alumni. Penyerahan bantuan diserahkan oleh Direktur Poltekpar Bali Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes dan dihadiri oleh Nyoman sukadana, Ramia, dan Indra Asmara sebagai perwakilan dari alumni.


Direktur Poltekpar Bali mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kebutuhan sehari-hari selama pandemi COVID-19.
“Pandemi ini telah memberikan dampak luas termasuk dari segi ekonomi, sebagai keluarga besar kita wajib saling menjaga dan harapan saya dengan bantuan ini mampu memenuhi kecukupan pangan mahasiswa selama di kost sehingga mahasiswa tetap fokus melaksanakan pembelajaran daring” ungkap Ida Bagus Putu Puja,M.Kes selaku Direktur Politeknik Pariwisata Bali.

Politeknik Pariwisata Bali akan tetap menjalankan komunikasi dengan mahasiswa dan memantau jika nantinya ada mahasiswa Politeknik Pariwisata Bali yang memiliki keluhan maupun permasalahan selama terjadinya pandemi.


Direktur Poltekpar Bali juga menghimbau agar sivitas akademika bersatu padu membantu menghentikan penyebaran COVID-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah yaitu social distancing, menggunakan masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan setelah beraktivitas dan kurangi aktivitas bepergian jika tidak terlalu penting.

Bagikan :

Selengkapnya

22 May 2020
Prodi MBP Poltekpar Bali bersama Estepers mengadakan Webinar E-Learning “Introduce to Cargo Industry”
Detail
22 May 2020
Prodi MKH Poltekpar Bali bersama Estepers Gelar E-Learning “Destination and Venue Marketing”
Detail
Facebook