Berita

Prodi MKH Poltekpar Bali bersama Estepers Gelar E-Learning “Destination and Venue Marketing”
22 May 2020 | Komentar

Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan (Prodi MKH) Politeknik Pariwisata Bali dan Ikatan Alumni BPLP – STP Nusa Dua Bali (Estepers),pada Rabu 20 Mei 2020 menyelenggarakan E-Learning dengan topik “Destination & Venue Management” dengan pembicara Bapak Farid A. Patria (GM The Trans Luxury Hotel & Convention Centre Bandung).Kegiatan ini merupakan program kedua dari serangkaian eLearning yang dipersempahkan Estepers untuk almamater tercinta.
“Kami sangat mengapresiasi program eLearning ini yang secara gratis dipersembahkan oleh Estepers kepada Kampus Poltek Par Bali sebagai wujud kepedulian alumni terhadap almamaternya” demikian disampaikan Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes selaku Direktur Politeknik Pariwisata Bali dalam sambutannya. Turut hadir jajaran pimpinan dan Prodi Poltek Par Bali.
Sementara, Ketua Umum Estepers I Nyoman Sukadana, AM. Par, SE, MM sangat antusias dan berharap program ini dapat berjalan lancar dan menyampaikan “ Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang sudah memberi ruang bagi alumni untuk berkontribusi dalam upaya meningkatkan SDM kepariwisataan melalui sinergitas antara industri dan kampus. Turut hadir Sekjen Estepers Dr. (C) I Made Ramia Adnyana, SE, MM, CHA beserta pengurus Estepers.
E-learning kali ini mengupas tuntas tentang bagaimana cara memasarkan destinasi dan venue pada saat pandemi Covid 19. Kegiatan yang berlangsung selama 120 menit ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa Prodi MKH beserta perwakilan dari Estepers.

Bagikan :

Selengkapnya

22 May 2020
Prodi MBP Poltekpar Bali bersama Estepers mengadakan Webinar E-Learning “Introduce to Cargo Industry”
Detail
22 May 2020
Prodi MKH Poltekpar Bali bersama Estepers Gelar E-Learning “Destination and Venue Marketing”
Detail
Facebook