Berita

UNGGULI SKOR, POLTEKPAR BALI RAIH PIALA BERGILIR DALAM AJANG TYFL 2020
3 Dec 2020 | Komentar

Pada tahun ini Poltekpar Bali mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event Tourism Youth Football League (TYFL) 2020". Kegiatan yang digagas oleh Politeknik Pariwisata Palembang, Event yang menyemarakan Road to FIFA U-20 World Cup 2021 digelar selama empat hari dimana Pembukaanya diadakan (29/11) di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC) dan diikuti oleh 6 perguruan tinggi negeri pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan tentunya Event tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kegiatan TYFL 2020 ini merupakan event yang bgertujuan untuk menjalin silaturahmi antar keenam PTNP selain itu event ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi Provinsi sumatera Selatan sebagai daerah yang cocok untuk Sport Tourism dikarenakan memiliki bernagai sarana olahraga maupun kondisi alam yang sangat mendukung.

Beberapa skor terbaik yang telah dicetak oleh Tim Sepak Bola Poltekpar bali, pada pertandingan hari pertama pertandingan Poltekpar Bali VS Poltekpar Lombok dengan skor 4-0, pertandingan hari kedua pertandingan Poltekpar Bali VS Poltekpar Medan dengan skor 6-0 dan pada hari ketiga dipenentuan  babak final Poltekpar Bali VS STP NHI Bandung dengan skor 3-0. Selamat kepada Tim Sepak Bola Poltekpar Bali atas prestasi yang diraih. Tetap semangat dan jaga sportifitas.

Bagikan :

Selengkapnya

20 Jan 2021
‘Zoom-in-to Poltekpar Bali’ Mengenal Lebih Dekat Politeknik Pariwisata Bali
Detail
29 Dec 2020
Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di Politeknik Pariwisata Bali
Detail
Facebook