Berita

Webinar Tradisi Dalam Kreasi Rangkaian Bunga
25 Nov 2020 | Komentar

 

Dharma Wanita Persatuan Pusat bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif/Baparekraf dan DPW Kementerian Pariwisata  Ekonomi Kreatif/Baparekraf menyelenggarakan Pelatihan melalui Webinar pada Rabu, 25 November 2020 dengan tema Tradisi Dalam Kreadsi Rangkaian Bunga.

Pada Webinar ini mendatangkan tiga (3) keynote speech yakni Ibu Emi Tjahjo Kumolo (Ketua Umum DWP), Ibu Elsie Restog Kusuma (Ketua DWP Kemenparekraf/Baparekraf), dan Bapak Ida Bagus Putu Puja, M.Kes (Direktur Politeknik Pariwisata Bali) dengan narasumber kegiatan ini adalah Ibu Ida Ayu Puspa Adi,S.Pd,M.PAR selaku Dosen Politeknik Pariwisata Bali.

Uniknya pada webinar kali ini Ibu Ida Ayu Puspa Adi,S.Pd,M.PAR tidak hanya memberikan materi saja, namun ibu Ida Ayu Puspa Adi,S.Pd,M.PAR juga melakukan praktek langsung merangkai bunga.

“pada webinar kali ini tema yang diambil sangat menarik sebab rangkaian bunga memang sudah menjadi tradisi dari dahulu, rangkaian bunga juga dapat di rangkai pada berbagai bentuk dan kondisi. Dalam merangkai bunga diperlukan hal yang kreatif untuk terus di kembangaknnya. Kreasi bunga ini juga bisa meningkatkan cipta rasa dan kasa untuk hidup lebih harmonis. Oleh sebab itu besar harapan kedepannya kita semua bisa mengingkatkan kreatifitas dan dengan webinar hari ini semua dapat mendapatkan manfaatnya sehingga kita semua dapat melestarikan merangkai bunga baik secara nasional maupun internasional” ungkap dan Bapak Ida Bagus Putu Puja, M.Kes selaku Direktur Politeknik Pariwisata Bali.

Bagikan :

Selengkapnya

20 Jan 2021
‘Zoom-in-to Poltekpar Bali’ Mengenal Lebih Dekat Politeknik Pariwisata Bali
Detail
29 Dec 2020
Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di Politeknik Pariwisata Bali
Detail
Facebook