D4 Manajemen Akuntansi Hospitaliti

Program Studi Diploma 4 Manajemen Akuntansi Hospitaliti bertujuan untuk menghasilkan pimpinan puncak yang profesional pada departemen akuntansi.

D3 Tata Hidang

Program Studi Diploma 3 Tata Hidang (TAH) memiliki tujuan menghasilkan manajer tingkat menengah yang profesional pada bidang restoran dan bar.

Alumni

Mahasiswa

Program Studi

Agenda Terbaru

WISUDA KE-XXVII POLTEKPAR BALI

WISUDA KE-XXVII POLTEKPAR BALI Wisuda Ke-XXVII Politeknik Pariwisata Bali digelar secara hybrid yakni secara luring dan daring. Jenis Kegiatan Tanggal Mulai 22 Oktober 2021 Tanggal Selesai 22 Oktober 2021 Waktu 08.00 - 13.00 WITA Tempat Aula Joop Ave, Poltekpar Bali...

baca lainnya

Pengumuman Kelulusan SBM Poltekpar 2023

Pengumuman Kelulusan SBM Poltekpar 2023 Pengumuman Kelulusan SBM Poltekpar 2023 Jenis Kegiatan Informasi Tanggal Mulai 24 Juni 2023 Tanggal Selesai 24 Juni 2023 Waktu 08.00 wita Tempat Kampus Padma Poltekpar Bali Peserta Peserta Pembicara...

baca lainnya

Berita Terkini

Sambutan Direktur

Selamat datang
di Politeknik Pariwisata Bali.

Saya dengan bangga memperkenalkan Politeknik Pariwisata Bali (PPB) secara singkat kepada pembaca. Didirikan pada tahun 1978 di kawasan Nusa Dua Bali, Politeknik Pariwisata Bali diamanatkan untuk mengembangkan pariwisata budaya yang sangat sesuai dengan keberadaannya di pulau Bali sebagai barometer pariwisata budaya Indonesia. Politeknik Pariwisata Bali (PPB) yang juga disebut Poltekpar Bali adalah perguruan tinggi vokasi dibawah Kemenparekraf perubahan status dari Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali pada tanggal 21 Oktober 2019. Saat ini Politeknik Pariwisata Bali memiliki 2 Jurusan dengan 10 Program Studi dan 1Program Studi yang ada di Politeknik Pariwisata Bali telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti) dan Tourism Education Quality (Ted-Qual) dari Thermes Foundation, United Nation World Tourism Organization (UNWTO).

Untuk menjadi perguruan tinggi dibidang kepariwisataan dibidang Internasional, unggul dan berkepribadian Indonesia, Politeknik Pariwisata Bali telah menyelenggarakan pendidikan dengan menggunakan kurikulum berstandar internasional. Politeknik Pariwisata Bali juga berperan aktif dalam pembangunan kepariwisataan daerah dan nasional melalui kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Selain itu Politeknik Pariwisata Bali juga menyelenggarakan tata kelola birokrasi secara profesional melalui peningkatan kapasitas, etos kerja dan penghargaan bagi sivitas akademika dan tenaga kependidikan.

Drs. Ida Bagus Putu Puja,M.Kes

Direktur Politeknik Pariwisata Bali

Program Studi

PPB memiliki 11 Program Studi yang meliputi Program Sarjana, Diploma 3 dan Diploma 4 serta Program Pasca Sarjana.

D3 Seni Kuliner (SKU)

Program Studi Diploma 3 Seni Kuliner (SKU) memiliki tujuan menghasilkan manajer tingkat menengah yang profesional pada bidang manajemen pengolahan makanan. Lama program 3 tahun (6 semester).

D3 Tata Hidang (TAH)

Program Studi Strata 1 Bisnis Hospitaliti (BHP) bertujuan menghasilkan pimpinan puncak, pengusaha, akademisi dan peneliti yang profesional pada bisnis hospitaliti.

D3 Divisi Kamar (DIK)

Program Studi Diploma 3 Divisi Kamar (DIK) merupakan salah satu program studi vokasional yang memiliki tujuan menghasilkan lulusan untuk menjadi manajer tingkat menengah yang profesional di bidang Divisi Kamar.

D4 Pengelolaan Konvensi & Acara (PKA)

Program Studi Diploma 4 Pengelolaan Konvensi dan Acara (PKA) memiliki tujuan menghasilkan manajer puncak yang profesional pada bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

D4 Usaha Perjalanan Wisata (UPW)

Program Studi Diploma 4 Usaha Perjalanan Wisata (UPW) memiliki tujuan menghasilkan pimpinan puncak pada usaha biro perjalanan. Lama program adalah 4 tahun (8 semester).

D4 Manajemen Akuntansi Hospitaliti

Program Studi Diploma 4 Manajemen Akuntansi Hospitaliti bertujuan untuk menghasilkan pimpinan puncak yang profesional pada departemen akuntansi. Lama program adalah 4 tahun (8 semester).

D4 Destinasi Pariwisata (DEP)

Program Studi Diploma 4 Destinasi Pariwisata (DEP) memiliki tujuan menghasilkan pimpinan puncak yang profesional di industri pariwisata dan badan pengelola kepariwisataan. Lama program adalah 4 tahun (8 semester).

Fasilitas

Global Certificate

Menyediakan berbagai jenis Sertifikasi Kompetensi sebagai surat keterangan pendamping ijazah

Alumni Support

Dukungan keberlanjutan terhadap pengembangan karir alumni mellaui Lembaga Bimbingan Karir

Perpustakaan

Sarana penunjang kegiatan belajar mengajar yang nyaman, serta dilengkapi free WiFi

Penelitian & Pengabdian

Penelitian institusi mempunyai ruang lingkup kependidikan, kepariwisataan dan perhotelan yang bersifat terapan, baik monodisiplin maupun multidisiplin/interdisiplin, sedangkan Ruang lingkup penelitian kelompok dan perseorangan dapat meliputi bidang kependidikan, kepariwisataan dan perhotelan yang bersifat terapan, baik monodisiplin ataupun interdisiplin.

Tentang Politeknik Pariwisata Bali

Coming soon

Kemahasiswaan

Coming soon

Partner Kami